FARM FIELD DAY PANEN MELON DAN TOMAT

Write on Rabu, 19 Jun 2019 by: dhanie

Banjarbaru, 17 Juni 2019  dilaksanakan Farm Field Day panen melon dan tomat dalam kegiatan Pengembangan Sarana dan Prasarana Hortikultura Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru untuk mendukung keberhasilan pertanian hortikultura di Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Bapak H. Said Abdullah  yang langsung turun kelahan tanaman melon dan tomat untuk memanen, yang juga didampingi langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru beserta jajarannya.  Farm Field Day ini dilaksanakan di lahan milik Bapak Maksum Kelompok Tani Setia Bakti Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Kegiatan ini dirasakan sangat membantu dalam memupuk semangat para petani di Kelurahan Cempaka khususnya dan petani di Banjarbaru pada umumnya dalam berkegiatan usaha tani, selain itu dukungan Pemerintah Kota Banjarbaru yang bersentuhan langsung dengan para petani hortikultura tentunya memberikan dampak positif berupa adanya akses bagi petani untuk meningkatkan produktifitas dengan mengembangkan tanaman unggul yang hasilnya dapat membuat petani tersenyum.

Dokumentasi : FARM FIELD DAY PANEN MELON DAN TOMAT

 

Share: Share on Google+ Print: Category: Berita Daerah

Kontes Durian Kiram Park 2020

Kiram Park, Sabtu 18 Januari 2020 Festival Durian Bersama Gubernur Kalimant

Pemeriksaan Ternak Hewan Di Kelompok Tani Cengal Kelurahan Bangkal

Oleh : Yulia Resty, SP PPL UPT BPP Cempaka Dibalik postingannya kk Aya Aya Wae

Pencegahan dan pengendalian ulat bulu di perumahan Citra Graha Abadi - Sukamara

Oleh : Refi Kunmariana PPL UPT BPP Liang Anggang Kami di awal tahun 2020,,