Pertemuan/Koordinasi Akses Pangan Masyarakat

Write on Selasa, 13 Aug 2019 by: melly

Gapoktan "Maju Makmur" di Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka  pada hari Jum'at tanggal 26 Juli 2019 mengadakan pertemuan/koordinasi akses pangan masyarakat, bertempat dikediaman Ketua Gapoktan  Bapak H.Ahmad Basuni Bendahara Bapak M.Hamdi dan Sekretaris Bapak Bahrudin. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari  Bidang Ketahanan Pangan pada Seksi Ketersediaan, Distribusi dan Cadangan Pangan.

Pada pertemuan ini berjumlah sebanyak 30 peserta yang dihadiri oleh anggota Gapoktan Maju Makmur, Kepala UPT.BPP Cempaka, POPT, serta Staf dari Bidang Ketahanan Pangan. Sebagai Narasumber dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi yang diwakili oleh Ibu Wahidah, Kabid Ketahanan Pangan Bapak Ir.H.Nefo Djumantoro dan Kasi Ketersediaan, Distribusi dan Cadangan Pangan Bapak Hardi, SP.

Adapun tujuan dari pertemuan ini adalah sebagai monitoring kegiatan yang ada di Gapoktan Maju Makmur baik itu dari segi administrasi, Motivasi guna kedepannya lebih maju dan berkelanjutan, juga pemeriksaan Stock Opname sehingga diketahui untung dan ruginya. Adanya kerjasama yang sudah terjalin antara dinas Ketahanan Pangan Provinsi, BPP cempaka dan petani berjalan baik dan berkesinambungan dan dapat ditingkatkan lagi, sehinga bila ada informasi terbaru untuk kesejahtraan petani bisa langsung ditindaklanjuti. dan untuk tahun 2020 berharap bantuan usulan penggilingan dan penjemuran padi bisa terealisasi.

 

Share: Share on Google+ Print: Category: Berita Daerah

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020

Banjarbaru, Senin 24 Pebruari 2020 bertempat di halaman Dinas Ketahanan Pangan,

Rapat Koordinasi Rutin Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan

kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikan

Apel Gabungan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Tahun 2020

Banjarbaru, Senin 27 Januari 2020 bertempat di halaman Dinas Ketahanan Pann