Pembentukkan Kelompok Harapan Jaya

Write on Kamis, 31 Oct 2019 by: dhanie

Banjarbaru, Rabu 30 Oktober 2019 bertempat di Kelurahan Sungai Tiung di bentuk sebuah kelompok peternakan bernama Harapan Jaya. Nama Harapan Jaya terinspirasi dari nama wakil Walikota Banjarbaru Bapak Dermawan Jaya, sebuah harapan ingin meraih kejayaan dalam berkelompok. Sebuah harapan ingin merubah nasih dari yang tadinya berusaha di bidang pendulangan dan pemasiran beralih ke bidang peternakan. 

Dari sebuah nama dan harapan, Bapak Wakil Walikota Banjarbaru merespon dengan sangat cepat beliau menyempatkan berhadir dan memberikan motivasi kepada seluruh anggota kelompok. Kegiatan ini juga di hadiri oleh ibu Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Hj. Siti Hamdah, SP, MT, Plt. Kabid. Peternakan drh. Yohana dan Kepala BPP Cempaka Misda Yuliana, SP.

Sebuah kebanggaan untuk para anggota mendapat kunjungan dari Bapak Wakil Walikota Banjarbaru dan rombongan dari Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru. Kecerian dan rasa syukur ini nampak jelas tercermin dari wajah seluruh anggota, awal yang baik untuk kemajuan warga cempaka. 

Ayo berternak...berternak itu mengasyikan... 

Comment: 0 Share: Share on Google+ Print: Category: Berita Daerah

Farm Field Day (Hari Temu Lapang) 2019

Banjarbaru, Rabu 11 Desember 2019 bertempat di Kelompok Tani Bina Usaha Guntung

Banjarbaru Murdjani Festival 2019

Banjarbaru, Jum’at 06 Desember 2019 rangkaian kegiatan Banjarbaru Murdjani

Farmer Field Day (FFD) Panen Melon 2019

Banjarbaru, Senin 25 November 2019 bertempat di Poktan Setia Bakti Des


Leave a Comment