Rapat Koordinasi Ketersediaan/Pasokan Pangan menjelang HBKN

Write on Selasa, 19 Nov 2019 by: melly

Bidang Ketahanan Pangan pada Seksi Ketersediaan, Distribusi dan Cadangan Pangan pada hari Kamis tanggal 14 Nopember 2019 mengadakaan Rakor Ketersediaan/Pasokan Pangan menjelang Hari-Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yang bertempat di Aula Idaman Pemerintah Kota Banjarbaru. di hadiri sebanyak 30 peserta dan instansi terkait di antara nya Pedagang Pasar, Bulog, Dinas Perdagangan, Polres, Satpol PP, Kejari, Dinas Sosial, Kadis DKP3, para Kabid dan Staf Bidang Ketahanan Pangan.

Rapat HBKN ini bertujuan untuk mengkoordinasi antar SKPD agar bisa mengantisifasi inflasi harga-harga kebutuhan Pokok khususnya menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2020. Dalam rangka stabilitas harga dan ketersediaan pasokan bahan pangan pokok, Kota Banjarbaru berusaha menjaga pasokan dan mempercepat distribusi barang bahan pokok masyarakat.

Dalam hal ini langkah-langkah yang harus diambil diantara : memantau dan melaporkan perkembangan harga harian secara intensif di pasar, menjaga keamanan dan kelancaran distribusi barang agar tidak terhambat dan tetap menjaga jumlah stok barang kebutuhan bahan pokok yang dimiliki pedagang pasar guna menjelang Natal dan Tahun Baru.

Share: Share on Google+ Print: Category: Berita Daerah

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020

Banjarbaru, Senin 24 Pebruari 2020 bertempat di halaman Dinas Ketahanan Pangan,

Rapat Koordinasi Rutin Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan

kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikan

Apel Gabungan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Tahun 2020

Banjarbaru, Senin 27 Januari 2020 bertempat di halaman Dinas Ketahanan Pann