Pasar Murah Produk Hasil Pertanian di Kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru

Write on Kamis, 20 Oct 2022 by: dhanie

Dalam rangka mengatasi inflasi di Kota Banjarbaru, Pemko Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) kembali menggelar pasar murah, di Halaman Kantor Kelurahan Guntung Paikat, pada (20/10/2022) Kamis pagi.

Sebelumnya, pasar murah telah dilaksanakan di Halaman Kantor DKP3 Kota Banjarbaru pada Selasa (11/10/2022).

“Alhamdulillah ini pelaksanaan yang ke-2, mudah-mudahan bisa terlaksana di Kecamatan lain,” kata Kepala DKP3 Kota Banjarbaru Abu Yazid Bustami ketika mengawasi pasar murah di Kelurahan Guntung Paikat.

Abu Yazid berharap, pasar murah ini bisa membantu masyarakat, yang mana saat ini terjadi inflasi akibat kenaikan harga BBM. “Pasar murah produk hasil pertanian ini bisa membantu masyarakat,” tuturnya. Masih kata Abu Yazid, ia menjelaskan, pasar murah ini juga membantu para petani.

“Selain membantu masyarakat juga membantu petani, sehingga hasil pertaniannya bisa dibeli langsung oleh masyarakat,” imbuhnya. Sementara itu, salah satu warga Yatiman menyampaikan, pasar murah ini telah membantu masyarakat. Yatiman menginginkan, harga bahan pokok bisa selalu terjaga. “Kedepannya Pemko harus dapat menjaga harga bahan pokok, karena ini menjadi kebutuhan pokok,” ujarnya.

Diinformasikan, Pasar Murah ini dilaksanakan di 5 Kecamatan se – Kota Banjarbaru, untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Aditya – Wartono Banjarbaru yang maju, agamis, dan Sejahtera atau JUARA. (Orz/MedCenBJB).

Dokumentasi : Pasar Murah Produk Hasil Pertanian di Kelurahan Guntung Paikat Banjarbaru

 

Comment: 0 Share: Share on Google+ Print: Category: Berita Daerah

Tebar 100 Ribu Benih Ikan Nila Di Danau Putri Anggang

Dalam upaya membantu masyarakat dalam budidaya ikan, Dinas Ketahanan Pangan, Per

Pasar Murah di Kecamatan Liang Anggang

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, kembali

Warga Landasan Ulin Serang Pasar Murah

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, kembali


Leave a Comment