KWT Lama Tetap Berprestasi

Rasa syukur dan bangga terpancar nyata tatkala hasil Lomba KRPL Tingkat Kota Banjarbaru Tahun 2018 diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2018, dan KWT Melati Kelurahan Landasan Ulin Timur meraih juara harapan 2.  
Tidak pernah disangka KWT Melati yang merupakan salah satu KWT yang paling awal dibentuk di Kota Banjarbaru pada tahun 2013 hingga saat ini masih lestari tetap berlanjut meskipun dengan dana swadaya.

Kebehasilan ini diraih tentunya berkat kerja keras seluruh anggota KWT Melati yang tetap melaksanakan kegiatan di kelompok seperti menjalankan administrasi kelompok, mengisi kebun bibit, menanam dikebun demplot juga menjaga agar pekarangan masing-masing anggota tetap lestari dengan berbagai tanaman sayur dan tanaman obat untuk kebutuhan keluarga, sehingga dapat mengurangi pengeluaran keluarga malahan mungkin dapat menambah pemasukan bagi keluarga dengan berniaga menjual bibit tanaman sayur ataupun tanaman obat.

Tanpa kerjasama diantara anggota KWT keberhasilan ini tidak akan bisa diraih, oleh karena itu kesadaran akan pentingnya lingkungan yang lestari sekiranya harus terus dipupuk dan predikat juara adalah bonus dari usaha bersama.

 

Selamat dan sukses

Oleh :
Yulia Resty, SP
NIP.  19860716 201503 2 002
PPL Kel. Landasan Ulin Timur
Kota Banjarbaru

Share: Share on Google+ Print: